fake camera - just imagination

cekrek.. cekrek.. trettt.. treeeettt.. (suara rentetan jepretan kamera)
dammm ! #@%#%*^()(*&^$@!)*(*&~#@ bla bla bla..

fake sensor camera


prok.. prok.. prok.. bangun bangun... ! (ternyata hanya mimpi) terbangun.

lol

berikut adalah beberapa poto fake / palsu / ngimpi / imaji.. hadeh mungkinkah akan ada suatu saat nanti..

fake sensor camera

fake sensor camera

fake sensor camera

ohya, beberapa hari lalu membaca artikel tentang kamera baru milik nikon, yakni nikon d5200, hmm.. kamera ini adalah kakak kelas dari nikon d5100 dan nikon d5000, dan saya menggunakan nikon d5000.


banyak perbedaan yang terdapat pada kamera nikon d 5200 terhadap nikon d5000 yang saya miliki, salah satunya adalah 2 kelas lebih tinggi pada prosesor nya, pada nikon d5200 telah menggunakan prosessor expeed 3, sedangkan nikon d5000 prosessornya expeed 1. cukup lumayan mencolok perbedaannya ^_^.

tapi yang masih sama dari kelas dxxxx adalah pada bodinya, sangat disayangkan (pendapat pribadi), kenapa pada kelas kelas ini atau kelas dibawahnya lagi mereka (nikon) terlihat tidak pernah mau atau berinisisatif untuk memberikan motor pada bodinya, agar setiap lensa miliknya (sebagian besar) dari yang jadul hingga yang terbaru bisa digunakan semua fungsinya, tidakkah mereka menginginkan setiap lensa yang mereka sudah buat dapat dicoba dan dimiliki bagi setiap penggemar nikon dari kelas atas sampai kelas yang paling bawah, service serperti ini saya kira akan sangat menjadi dambaan bagi setiap nikonian diseluruh jagad ini :p

ada hal lain lagi tentang kamera nikon d5200 ini (lagi-lagi pendapat pribadi) adalah pada sisi harga yang cukup tinggi. nikon d5200 akan dipatok pada kisaran harga 11 jutaan. WAAAAAWWWW !!!

kenapa waw?? (dan lagi lagi pendapat pribadi) kisaran harga segitu terasa sangat tinggi, mengingat dengan harga tersebut, kita (sebagai nikonian - berlaku juga buat canon deh.. hehehe) sudah dapat membeli nikon d7000 atau nikon d300s atau canon 7d, yang notabene dalam hal fisik (bodi) lebih baik dan sudah memiliki motor penggerak fokus lensa tentunya, sedangkan pada nikon d5200 bodi masih plastik, sedangkan kamera yang saya sebutkan tadi sudah berbodi magnesium dan weatherproof (tahan cuaca). hmm.. pasar mana yang akan mereka duduki :) .. eh mungkin tidak duduk, tapi berdiri sambil joged gangnam style, lalu berkata "ciyuusss mahal tah??! truss.. masalah buat elo?!".. @!#)(*()&*(^#%^$#^(*)#@#$

lantas bagaimana dengan kamera imajinasi yang telah diposting di atas, akankah itu bisa terjadi pada suatu hari nanti, misal kamera dengan sensor yang super besar dan mirrorless (non slr), wallahualam :)

beberapa sample poto yang mungkin dihasilkan oleh kamera fake tersebut yang memiliki sensor super besar..

sensor DX lensa 85mm f1.6

big sensor imagination XX lensa 85mm f1.6

big sensor imagination XX lensa 35mm f1.8

sensor imagination FX lensa 35mm f1.8

enjoy share