Protect Self by Ring

Hope...

File *psd (photoshop) nya ada di Wisma Brokah, Pasar Minggu Jakarta selatan, monggo saja datang buat lihat-lihat, kali saja tertarik, sementara available saturday and sunday (insyallah) ^_^ hehehehe...

Gambar ini terdiri dari beberapa layer, sebenarnya ada beberapa ketidaksengajaan dalam pembuatan gambarnya sehingga hasil akhirnya seperti ini. Cerita yang ingin disampaikan pada gambar ini adalah "Himbauan untuk menjalin hubungan yang sah.. sah... sah.." gitu deh.

Maaf jika ada kata-kata yang tergelincir sehingga menyebabkan kesalahan pengucapan dan lain hal.

Enjoy


Yang ini just share...
=========================================
Maaf kalo repost, sedikit cerita kopi paste dari dalam hardis (maaf sumber tidak saya ketahui )
Judul file dari dalam hardis nya adalah : Itulah Cinta …
=========================================


Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal
jika kamu masih mau mencoba
Jangan sesekali menyerah
jika kamu masih merasa sanggup.


Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya.
Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan.



Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.


Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya. Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.


Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia tersebut.


Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat.



=========================================
Ada satu lagi, dengan judul : Jika Kita Mencintai Seseorang
=========================================


Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.
Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya.