Sepatu Boogie Tipe Beruang

Subhanallah... pertama liat aja rasanya udah kesengseng sama sepatu Boogie tipe beruang ini (http://boogie.co.id/boogieonline/index.php?route=product/product&path=38&product_id=96), dilirik, dipegang-pegang, eh dicelupin deh ahirnya ke kaki, terasa nyaman saat sepatu telah tercelup semua. Sepatu yang dibalut kulit hampir secara keseluruhan ini didapet di daerah pasar minggu di toko Alpina deket pom bensin pasar minggu kalau gak salah.

image: www.boogie.co.id
Oke langsung saja, akhirnya sepatu itu jadilah sebuah model peraga ^_^

justu7uh photography



justu7uh photography

justu7uh photography

justu7uh photography

justu7uh photography

Teknis pengambilan gambar ada di High Speed Photography ^_^
Enjoy!