Kecoa

Beberapa hari yang lalu menemukan kecoa yang tergeletak dilantai, mungkin sudah kelehahan dan keracunan udara kamar yang sumpek kali ya, atau mungkin ada hal laen ^_^. Kecoa diketemukan masih dalam keadaan hidup tapi telihat sangatlah lemas, itu terlihat dari gerakan kakinya yang sudah tidak lincah lagi sebagaimana biasa kecoa lainnya.

Edit dengan photosop untuk membuat refleksinya



Untuk 2 poto ini beberapa tools digunakan (photoshop untuk shadow highlight, dan dynamic photo DHR untuk tone warna), backgroud menggunakan kertas mengkilat yang biasa digunakan untuk membuat tulisan "Selamat Datang"dalam acara nikahan, dan mengunakan 2 lampu flash, 1 untuk menrangi objek utama, yang satu lagi digunakan untuk menerangi backgrod dan diletakkan dibelakang (backlight)



Kecoa atau coro adalah insekta dari ordo Blattodea yang kurang lebih terdiri dari 3.500 spesies dalam 6 familia. Kecoa terdapat hampir di seluruh belahan bumi, kecuali di wilayah kutub.
Di antara spesies yang paling terkenal adalah kecoa AmerikaPeriplaneta americana, yang memiliki panjang 3 cm, kecoa JermanBlattella germanica, dengan panjang ±1½ cm, dan kecoa AsiaBlattella asahinai, dengan panjang juga sekitar 1½ cm. Kecoa sering dianggap sebagai hama dalam bangunan, walaupun hanya sedikit dari ribuanspesies kecoa yang termasuk dalam kategori ini. (id.wikipedia.org)

Entahlah kecoa tipe apakah yang saya poto-in ini.. mungkin kecoa kosn :p
hi hi hi...
Wallahua'lam